ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Jabir
Caleg Terpilih PDI-P Palopo, Muh Jabir.
AKSELERASI- Masa penjaringan bursa Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Palopo kini tengah berproses di tingkat PAC.

Jelang pelaksanaan konferenci cabang (Konfercab) PDI-P Palopo, 19 Juli 2019, di Hotel Claro Makassar, kans Alfri Jamil untuk kembali menahkodai partai 'Banteng Moncong Putih' terus menguat.

Dukungan terhadap Alfri Jamil, datang dari calon anggota legislatif (caleg) terpilih PDI-P asal Dapil 1 Palopo, Muhammad Jabir. Meski namanya masuk dalam bursa calon ketua, Jabir justru memilih mendukung Alfri Jamil.

"Secara pribadi, saya nyatakan bahwa Pak Alfri Jamil sangat pantas dipertahankan untuk memimpin PDI-P Palopo satu periode ke depan. Figur seperti beliau itu, sangat diperlukan khususnya dalam membesarkan PDI-P di Palopo," kata Jabir di kediamannya, Senin (15/7/2019) pagi tadi.

Jabir selaku Ketua PAC PDI-P Mungkajang, termasuk sosok yang digadang-gadang memimpin PDI-P. Meski demikian, Jabir mengaku belum siap menjadi ketua. Di luar dugaan, ia lebih mengharapkan Alfri Jamil terpilih lagi sebagai ketua PDI-P di arena konfercab.

"Pak Alfri Jamil punya pengalaman menangani organisasi, saya kira dia (Alfri Jamil, red) orang yang tepat kita dukung bersama membesarkan PDI-P di Palopo," kunci Jabir. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top