ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Syarif
Bakal Calkades Lamasi Pantai, Syarif Thahir.
AKSELERASI- Bursa calon kepala desa (calkades) yang akan bersaing di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Lamasi Pantai, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, kini mulai memanas. Sejumlah calkades, telah menyatakan tekad maju bersaing memperebutkan posisi teratas di wilayah tersebut.

Salah-satu tokoh pemuda Lamasi Pantai, Syarif Thahir, merupakan salah-satu figur yang siap bertarung menjadi kades di Lamasi Pantai.

Dengan latar belakang wartawan dan mantan Calon Legislatif (Caleg) PAN di Dapil 3 Luwu pada Pileg 2019, Syarif Thahir, optimis dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan kemajuan pembangunan di Lamasi Pantai.

Syarif Thahir menyebut, dirinya berniat maju pilkades, karena ia merupakan putra Lamasi Pantai. Berbekal dukungan keluarga dan pendukung militannya itu, Syarif Thahir memilih bertarung sebagai calkades.

Ia juga mengetahui seluk-beluk dan potensi Lamasi Pantai, Syarif Thahir yakin dirinya bisa menjadikan Lamasi Pantai sebagai desa terkemuka di Luwu, apabila dirinya diberi amanah oleh warga. Kini, ia sudah mulai bersosialisasi ke masyarakat. Pilkades Serentak 2019 di Luwu, akan berlangsung, September mendatang.

Berdasarkan data wajib pilih di Pileg 2019 lalu, warga Lamasi Pantai yang menggunakan hak pilihnya sebanyak kurang lebih 1300 jiwa. "Keluarga, kerabat, dan para sahabat sudah menyampaikan dukungannya. Insya Allah, saya akan mendaftarkan diri sebagai calkades dan komitmen saya menjadikan Lamasi Pantai sebagai desa percontohan di Luwu," ungkap Syarif Thahir. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top