ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Demo
Aksi demo yang digelar warga Salassa (AMDAS) di Kantor Bupati Lutra, Senin lalu.
AKSELERASI- Lanjutan aksi unjuk rasa kembali digelar warga Salassa, Kabupaten Luwu Utara, yang tergabung dalam AMDAS, Senin, 1 Juli 2019 lalu.

Massa yang menuntut perbaikan dan normalisasi aliran Sungai Rongkong, terpaksa harus pulang dengan kecewa, karena mereka tidak bertemu Bupati Lutra, Hj Indah Putri Indriani (IDP).

Saat aksi demo berlangsung, IDP sedang melakukan lawatan ke luar negeri, Singapura, Turki, Azarbaijan, dan beberapa negara lainnya di Asia.

Didit, koordinator AMDAS, berharap Bupati Lutra, Indah Putri, tetap komitmen dengan merealisasikan aspirasi masyarakat Salassa, terkait normalisasi dan pembangunan tanggul di sepanjang DAS Rongkong.

Aksi demo yang berlangsung damai, sempat diwarnai insiden dorong-mendorong antara massa pengunjuk-rasa dengan aparat keamanan yang berjaga-jaga di kantor bupati.

Meski demikian, aspirasi warga Salassa (AMDAS), tetap diterima di DPRD. Ketua Komisi III, Karimuddin, berjanji menindaklanjuti aspirasi masyarakat, dengan menggelar rapat dengar pendapat bersama Dinas PUPR Luwu Utara.

"Secepatnya kita agendakan pertemuan (RDP) dengan Dinas PUPR, untuk menindaklanjuti aspirasi dari warga Salassa ini," tutupnya. (MDT)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top