ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Burhan Nurdin
Asisten I Pemkot Palopo, H Burhan Nurdin.
AKSELERASI- Hasil penjaringan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SD dan SMP tahun ajar 2019-2020, telah diumumkan panitia PPDB secara online. Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo tetap mengupayakan, seluruh pendaftar PPDB dapat terserap di sekolah-sekolah. Dalam waktu dekat, akan digelar pengumuman PPDB untuk gelombang kedua.

Asisten I Pemkot Palopo, H Burhan Nurdin, yang ditemui Koran Akselerasi, Senin, 7 Juli 2019, menegaskan, di tahun ajar 2019-2020, seluruh siswa dapat tertampung di sekolah milik pemerintah.

"Setelah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Palopo terkait sistem zonasi PPDB , kami bisa pastikan bahwa seluruh pendaftar tetap akan kebagian kuota siswa baru di sekolah-sekolah SD dan SMP sederajat," kata Burhan Nurdin.

Disebutkan Burhan Nurdin, kuota siswa baru untuk SD se Kota Palopo sebanyak 3.416 siswa yang tersebar di 65 sekolah, sementara kuota siswa baru SMP/MTs sebanyak 3.008 siswa dari 15 sekolah.

Bagi pendaftar yang tidak lulus pada pengumuman PPDB online tahap pertama, sambung Burhan Nurdin, disdik rencananya akan diakomodir kelulusannya pada pengumuman PPDB gelombang kedua.

"Pemerintah kota memberikan solusi kepada calon peserta didik baru SD dan SMP yang tidak lolos pengumuman tahap pertama dengan kembali mengumumkan PPDB gelombang kedua. Solusi yang bisa ditempuh, siswa tersebut ditampung di sekolah-sekolah negeri lain yang kuota siswa barunya masih memungkinkan," kunci Burhan Nurdin. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top