ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

SBJ
Wabup Luwu, H Syukur Bijak (SBJ) dan istri berbuka puasa bersama puluhan anak yatim.
AKSELERASI- Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, digunakan Wakil Bupati (Wabup) Luwu, H Syukur Bijak (SBj), dengan bercengkrama dan berbagi tali kasih dengan anak yatim piatu.

Terbukti, dalam acara buka puasa bersama (bukber) yang digelar, Kamis (23/5/2019), di kediaman pribadinya, Desa Batu Sitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, SBj didampingi istri, Ny Elnita Pakolo, mengundang sebanyak 24 anak Panti Asuhan Nur Ilahi Balandai, untuk berbuka bersama.

Ditemui di sela kegiatan berbuka puasa, SBj menegaskan, sebagai umat Islam sudah menjadi kewajiban bersama untuk membantu anak yatim piatu, kaum duafa, dan fakir miskin.

"Saya ingin mengajak kepada kita semua, untuk saling membantu sesama manusia khususnya di bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan hidayah," ucap SBj.

Sebelum berbuka puasa, ribuan undangan yang hadir mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama, dan masyarakat umum, terlebih dahulu mendengarkan ceramah yang dibawakan Ustadz Sudarmin Tuwo SPd. Dalam ceramahnya, Ustadz Sudarmin menghimbau umat Muslim agar memanfaatkan bulan Ramadhan untuk betul-betul beribadah guna meraih amal dan pahala dari Allah SWT.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang mulia, untuk itu kita harus memanfaatkan bulan yang suci ini, beribadah semata-mata kepada Allah SWT," imbuhnya.

Acara bukber ini merupakan yang kali kedua diadakan SBj pasca dirinya menjabat Wabup Luwu, kegiatan itu  dihadiri sejumlah pejabat pemda, salah-satu diantaranya yang terlihat di kegiatan berbuka di kediaman SBj, yakni Kabag Humas & Protokoler Pemda Luwu, Muhammad Ansir Ismu. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top