ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala Syahbandar Palopo, Taufan Eka Putra.
AKSELERASI- Pelayanan penerbitan buku pelaut secara online, sudah diberlakukan pihak Syahbandar Palopo sejak beberapa bulan terakhir.

"Pengurusan buku pelaut dapat dilakukan via online. Waktu pelayanannya semakin cepat dan singkat, dengan difungsikannya pengurusan secara online tersebut," kata Kepala Syahbandar Palopo, Taufan Eka Putra, Selasa (14/5/2019).

Untuk menunjang pelayanan, Syahbandar Palopo menyediakan mesin server satu unit lengkap beserta satu orang tenaga operator khusus untuk melayani pengurusan buku pelaut.

"Pengurusan buku pelaut di sini kadang banyak namun biasa juga sepi. Tetapi, untuk proses pelayanan bisa satu atau dua hari selesai, tergantung kelengkapan berkas yang akan diinput ke jaringan sistem pelayanan," papar Taufan Eka Putra yang merupakan alumni STM Negeri Palopo tersebut. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top