ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Mapala
Buka puasa bersama Mapato-UNCP.
AKSELERASI- Ajang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Senin (28/5/2019) malam, digelar mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo yang tergabung dalam organisasi Mahasiswa Pecinta Alam (Mapato-UNCP).

Agenda tersebut, diawali ceramah yang dibawakan salah-seorang pendiri Mapala-UNCP, Saiful. Buka puasa bersama itu, mengangkat tema "Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan". Hadir pada acara itu, rektor UNCP beserta jajaran, KPA dan Mapala se Palopo, serta UKK/UKM se UNCP.

"Insya Allah, acara buka puasa ini akan kita laksanakan rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan," kata Ketua Panitia Berbuka Puasa Mapato-UNCP, Haerul Ansar.

Haerul yang akrab disapa Bang Ojan, kegiatan tersebut dapat menumbuhkan silaturahmi antar seluruh lembaga kampus/perguruan tinggi, khususnya komunitas Mapala. (JHON LEE GEROSI) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top