ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Efendi Sarapang
Efendi Sarapang.
AKSELERASI- Hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, telah diplenokan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo. Dalam pleno yang berlangsung beberapa hari yang lalu itu, 25 nama calon anggota legilsatif (caleg) yang bertarung di pileg tahun ini, dipastikan meraih 'tiket' ke gedung legislatif.

Dari daerah pemilihan (dapil) dua yang wilayahnya meliputi; Kecamatan Wara Utara, Bara, dan Telluwanua, terdapat nama Efendi Sarapang.

Ya, caleg terpilih asal Partai Nasdem dengan nomor urut 9 ini, berhasil mengumpulkan 1.994 suara. Jumlah itu, tidak meleset jauh dari target yang dipatok putra tokoh Salupao, Arisyanto tersebut. Sebelum pileg, Efendi Sarapang menargetkan 2000-an suara. Hasil ini, menempatkan Efendi Sarapang sebagai peraih suara terbanyak ketiga di seluruh dapil se Palopo, setelah Harisal A Latief, dan Hj Nurhaenih.

Pasca dinyatakan sebagai caleg terpilih, Efendi Sarapang yang kelahiran 1995 atau termuda di antara seluruh caleg, langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung, handai taulan, serta relawan yang tergabung dalam 'Sahabat Efendi Sarapang' yang telah mendukung dirinya hingga bisa mengemban amanah rakyat.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pendukung yang telah berjuang membantu kami dalam meraih cita-cita ini," tulis Efendi Sarapang di linimasa akun media-sosialnya.

Dalam cuitannya itu, Efendi Sarapang sekaligus memberi ucapan selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah untuk seluruh warga Palopo khususnya yang berada di dapil dua.

"Pada bulan Ramadhan ini, mari-lah kita saling maaf-memaafkan. Jangan ada benci dan dengki, ini momen yang bagus untuk kita sekalian saling bergenggaman tangan bersama-sama membesarkan Palopo sebagai kota yang kita cintai bersama," kunci Efendi Sarapang. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top