ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Rakhmat
Rakhmat Kasjim.
AKSELERASI- Berhasil meraih tiket ke DPRD Sulsel, Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan nomor urut 5, Rakhmat Kasjim, menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan ratusan warga, Rabu (29/5/2019), di Social Barn Caffe, Lantai 4 Mega Plaza (MP), Jln KH Akhmad Dahlan, Kota Palopo.

Kegiatan yang dirangkai dengan syukuran kemenangan Rakhmat Kasjim tersebut, dihadiri Walikota Palopo, HM Judas Amir. Di acara itu, Judas Amir datang dalam kapasitas sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Luwu.

"Acara berbuka puasa bersama ini, hendaknya dapat mempererat tali silaturahmi kita, khususnya di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Insya Allah, ke depan, kegiatan berbuka akan rutin kita laksanakan setiap bulan puasa," ucap Rakhmat Kasjim.

Untuk bulan Ramadhan tahun ini, Rakhmat Kasjim merencanakan melaksanakan buka puasa bersama di wilayah Luwu Raya. Jika tak ada aral melintang, Kamis (30/5/2019) besok, Rakhmat Kasjim akan mengadakan kegiatan berbuka di Belopa, Luwu.

Kepada awak media, Rakhmat Kasjim memaparkan, Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bukan kontetasi politik pertama yang ia ikuti. Sebelumnya, di Pileg 2014 ia sempat maju melalui partai politik (parpol) yang sama, yakni Nasdem.

Bedanya, Pileg 2019 ia berhasil meraup dukungan sebanyak 15000-an suara, sementara Pileg 2014 jumlah dukungannya sebanyak 7000-an suara.

"Alhamdulillah, suara saya di Pileg 2019 ini mengalami kenaikan 100%. Untuk itu, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi amanah dan kepercayaannya kepada kami," kunci Rakhmat Kasjim. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top