ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadisdag Palopo, Zulkifli Halid.
AKSELERASI- Harga kebutuhan pokok masyarakat di pasaran jelang Lebaran Idul Fitri 1440/H, tetap stabil di pasaran. Dinas Perdagangan (Disdag) Palopo, menjamin ketersediaan stok kebutuhan pokok juga aman terkendali.

Kadisdag Palopo, Zulkifli Halid, yang ditemui Koran Akselerasi, Jumat (24/5/2019), menjelaskan pihaknya terus berkoordinasi dengan Perum Bulog untuk memastikan ketercukupan stok kebutuhan pokok masyarakat di pasaran dalam menghadapi lebaran.

Menyangkut harga, Zulkifli menyebut, berdasarkan pengecekan di lapangan, beberapa harga kebutuhan pokok tetap stabil, bahkan sejumlah barang kebutuhan pokok tersebut harganya turun saat ini.

Harga bawang putih misalnya, tadinya dijual di kisaran Rp60 ribu/Kg turun menjadi Rp45 ribu/Kg. Untuk harga daging sapi normal di kisaran Rp120 ribu per Kg. Harga telur ukuran sedang Rp35.000 per rak, sedangkan telur super Rp50.000 per rak. Mendekati hari raya Idul Fitri, Disdag Palopo menghimbau pedagang tidak melakukan penimbunan stok. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top