ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

KONI
Ketum KONI, Hairul Salim, menyerahkan bantuan ke anak panti asuhan Nur Ulahi Palopo.
AKSELERASI- Usai bergulir selama satu bulan lebih, Liga Ramadhan 2019 yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo, akhirnya resmi berakhir, Sabtu (25/5/2019).

Penutupan Liga Ramadhan, diakhiri dengan acara buka puasa bersama di Sekretariat KONI Palopo, kompleks GOR Lagaligo.

Tampil sebagai juara pada turnamen itu, Ps KONI, disusul Ps Kapurung, dan Ps Apang Pella. Ajang yang dihelat menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah itu, diikuti puluhan kesebelasan. Tim yang berkompetisi, menggunakan nama-nama kuliner.

Kadispora Palopo, Nuryadin SH MH, menyerahkan hadiah kepada peserta klub kesebelasan yang menang. Sementara, Ketua Umum KONI Palopo, Hairul Salim, menyalurkan sedekah kepada anak yatim dari Panti Asuhan Nur Ilahi.

Setelah berakhirnya Liga Ramadhan yang bertepatan Bulan Puasa 1440 Hijriyah, rencananya Juni 2019 mendatang, KONI akan menggulirkan kompetisi sepakbola Walikota Cup Palopo.

"Insya Allah, Juni nanti walikota cup akan kita gulirkan kembali. Turnamen itu, sudah menjadi agenda rutin KONI bekerjasama PSSI," tegas Sekum KONI Palopo, Muhammad Sam Ridwan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top