ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Saifuddin Salman
Saifuddin Salman.
AKSELERASI- Menjelang hari pencoblosan, pergerakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019, semakin gencar di lapangan. Berbagai cara mereka lakukan untuk menggaet simpati warga, mulai dari jualan program visi-misi hingga janji-janji politik kampanye.

Namun, bagi Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2 asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Palopo (Wara Timur, Wara Selatan, dan Sendana), Saifuddin Salman, dirinya 'ogah' menabur janji muluk yang ujung-ujungnya bikin sakit hati masyarakat pemilih.

Saat ditemui, Jumat (5/4/2019), Saifuddin Salman, menyatakan dirinya maju di Pileg 2019 hanya mengandalkan 'modal' kepercayaan publik.

Menurut dia, janji politik yang terlalu banyak dan pada penyelesaiannya tidak mampu ditunaikan, bisa menurunkan kepercayaan publik, serta membuat bingung pemilih.

"Di Pemilu tahun ini, saya tak ingin membuat janji atau iming-imingan yang pada akhirnya dapat membuat kecewa masyarakat. Saya mau yang jelas-jelas saja, jika nanti dipercaya warga saya dengan sepenuh jiwa dan raga akan mengabdi dan berbakti untuk seluruh kepentingan masyarakat, itu yang paling penting," beber Saifuddin Salman.

Sosok pengusaha yang kerap disapa Iful ini menambahkan, tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Tetapi, ia tetap optimistis mampu meyakinkan konstituen di wilayah pertarungannya untuk memilih dirinya.

"Sebenarnya, masyarakat di Dapil 3 Palopo sebagian besar sudah cerdas. Mereka sudah tahu siapa yang layak diberi kepercayaan mewakili aspirasinya di dewan. Apabila saya diberi kesempatan ke DPRD Palopo di periode 2019-2024, maka amanah itu akan saya rawat dan jaga sebaik mungkin," tutur Saifuddin Salman. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top