ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Jhon Tikara
Jhon Tikara bersama barisan relawan dan pendukungnya di Dapil 1 Palopo.
AKSELERASI- Selain menyumbangkan 50% penghasilannya sebagai anggota dewan ke masyarakat, Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 5 Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo, Joni (Jhon Tikara), telah menyiapkan program pro rakyat kepada seluruh konstituennya.

Apabila tanggal 17 April 2019 nanti, dirinya memperoleh amanah dan kepercayaan dari masyarakat di dapil satu, Joni, akan menyiapkan lampu tenaga surya di seluruh kelurahan yang berada di tiga kecamatan di Palopo, yakni Wara, Wara Barat, dan Mungkajang.

"Saya mendapat banyak masukan dari warga dapil satu, salah-satu yang mereka keluhkan yakni masih kurangnya lampu penerangan. Nah, untuk itu, apabila diberi mandat untuk duduk di DPRD Palopo periode 2019-2024, saya akan merealisasikan kebutuhan warga di bidang penerangan dengan menyediakan lampu tenaga surya," papar Joni.

Bahkan, sambung Joni, sebagian lampu jalan telah ia pasang di sejumlah titik khususnya di Batara dan sekitarnya.

Jhon Tikara yang merupakan bos Bukit 513 Palopo ini, dikenal berjiwa sosial dan merakyat.

Selama ini, ia telah ber-investasi sosial ke masyarakat. Jika warga menggelar acara atau hajatan, baik pesta pernikahan, hakikah, hingga acara kematian, dirinya kerap menyumbang tenda, kursi, elektone, air mineral, dan lain-lain.

"Karakter saya memang sudah seperti itu, suka membantu masyarakat dalam kondisi apapun, baik suka maupun duka. Soal kontrak politik, 50% pendapatan anggota dewan akan disumbangkan untuk masyarakat, itu bukan-lah lelucon atau main-main. Saya serius mewujudkan keinginan itu," tegas Joni.

Program lainnya yang akan dikembangkan Joni, yaitu memperbanyak objek wisata alam. Mengapa demikian? Menurut Joni, dibukanya objek wisata akan menghidupkan perekonomian warga. Banyak usaha-usaha baru yang bisa dikembangkan masyarakat, dan langkah itu cukup efektif dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Palopo, karena akan banyak lapangan kerja atau dunia usaha baru yang terbuka dan membentang luas. (DEDEN)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top