ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Even Pemilu Run yang digelar KPU Palopo banjir peserta dan berbagai hadiah menarik. 
AKSELERASI- Di luar perkiraan, peserta yang hadir menyemarakkan ajang Pemilu Run yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) bekerjasama Palopo Production (PAPRO) selaku Event Organizer (EO), Minggu (7/4/2019) pagi tadi, membludak dan tumpah ruah.

Ribuan peserta tersebut dilepas Wakil Walikota (Wawali) Palopo, H Rahmat Masri Bandaso (RMB). Pada sambutannya, RMB menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar menjaga kondusifitas keamanan di lingkungannya selama tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif yang digelar bersamaan, 17 April 2019 nanti.

RMB menambahkan, warga hendaknya menggunakan hak suaranya secara baik dan benar dan tidak melakukan 'Golput' di Pemilu 2019.

"Pada tanggal 17 April nanti, mari kita beramai-ramai menuju TPS untuk menyalurkan hak konstitusional kita, yakni dengan mencoblos calon presiden/wakil presiden, calon anggota legislatif kota, calon anggota legislatif provinsi, DPR-RI, dan DPD, sesuai pilihan hati nurani masing-masing," pesan RMB.

Sementara, Ketua KPU Palopo, Abbas Djohan, menambahkan, even Pemilu Run yang berlangsung sekarang ini, merupakan program KPU RI yang digelar serentak tanggal 7 April. Untuk Palopo, Pemilu Run yang dipusatkan di halaman gedung SaodenraE Convention Center (SCCS) berjalan sukses dan lancar tanpa ada hambatan. Tujuan Pemilu Run sendiri, diadakan untuk mendorong tingkat partisipasi warga di Pemilu, terutama pemilih pemula atau milenial.

Senada disampaikan wawali sebelumnya, Abbas Djohan kembali menyerukan kepada seluruh warga Palopo agara tak 'Golput' di Pemilu.

"Tetap gunakan hak pilih Anda. Karena, suara Anda sangat berarti dan menentukan masa depan bangsa serta negara di lima tahun ke depan," tegas Abbas Djohan.

Diinformasikan pula, bagi warga yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) tetapi tidak mendapat undangan, tetap bisa memilih dengan membawa serta KTP-nya ke TPS sesuai lokasi alamat yang tertera di KTP. Selanjutnya, pemilih tersebut mendapat undangan C6 dari panitia KPPS setempat.

"Sekali lagi, jangan Golput di Pemilu ini. Gunakan hak suara Anda untu menentukan masa depan bangsa dan negara kita tercinta," imbuhnya.

Even Pemilu Run diwarnai pengundian doorprize dengan banyak hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, televisi, dan lain sebagainya. Hadir pada acara tersebut, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIk, Kepala Inspektorat Palopo, H Samil Ilyas, dan puluhan tamu serta undangan yang memadati arena Pemilu Run.

Owner Palopo Production, Marnitha Tipa, saat ditemui Koran Akselerasi, menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran KPU Palopo yang telah mempercayakan PAPRO sebagai EO di even tersebut. Sebagai anak daerah, kata Nitha, PAPRO siap berkontribusi memajukan Palopo dan Luwu Raya secara umum. (TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top