ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Zirmayanto
Ketua Dekopinda Palopo, H Zirmayanto, berbicara di acara RAT KSP Murante.
AKSELERASI- Keseriusan pengurus dan pengelola Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Murante menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), menuai pujian dari Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Palopo, H Zirmayanto SH.

Saat menghadiri RAT KSP Murante, Sabtu (16/3/2019), Zirmayanto berharap KSP yang dipimpin Drs Awal Wahid Kasham selaku ketua tersebut, dapat berkembang pesat  sehingga ke depan bisa menjadi KSP percontohan di Palopo.

Koperasi yang terletak di Jln Pongsimpin No: 65 Palopo ini, diharapkan mampu memakai aplikasi layaknya pelayanan di perbankan. "Menggunakan layanan aplikasi berbasis IT seperti yang digunakan bank-bank umum lainnya, saya rasa dapat membuat tata kelola keuangan koperasi lebih sehat dan maju," papar Zirmayanto.

Ia menambahkan, selain usaha simpan pinjam KSP Murante, hendaknya menjajal usaha lain yang berkaitan dengan pelayanan konsumen, misalnya melayani penjualan token listrik, pembayaran rekening air, tempat pembayaran pembiayaan, dan sebagainya.

"Peluang-peluang usaha seperti itu, harus benar-benar dimanfaatkan. Pengurus dan pengelola, mesti pandai-pandai menangkap setiap potensi usaha demi kemajuan lembaga dan kesejahteraan anggota koperasinya," imbuh Zirmayanto.

Ketua KSP Murante, Awal Wahid Kasham, menjelaskan KSP yang dikelolanya tetap memprioritaskan kenyamanan pelayanan ke anggota dan nasabah. Kenyamanan yang dimaksud, yaitu kemudahan dari segi pelayanan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top