ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Luwu
Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk dan Bupati Luwu, H Basmin Mattayang.
AKSELERASI- Aparat TNI dan Polri di Kabupaten Luwu sama-sama kompak menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dalam apel gelar pasukan pengamanan penyelenggaraan Pemilu, Jumat (22/3/2019), di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk, menegaskan TNI dan Polri solid mengawal pelaksanaan agenda politik lima tahunan tersebut.

"Dua institusi ini (TNI/Polri) harus solid mendukung penyelenggaraan Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Legislatif 2019 yang lancar, aman, tertib, dan damai," tegas AKBP Dwi Santoso, yang bertindak sebagai inspektur upacara apel akbar "Mantap Brata 2019".

Selain TNI/Polri, seluruh elemen terkait lainnya, termasuk masyarakat diharapkan ikut bersinergi mendukung terciptanya Pemilu 2019 yang damai dan demokratis. Kuncinya adalah, menjalin sinergitas yang kuat dengan segenap komponen terkait lainnya.

Unsur yang dimaksud, antara lain KPU selaku penyelenggara Pemilu, Bawaslu, kontestan, partai politik, massa pendukung, media massa, dan tokoh-tokoh masyarakat.

"Tanggung jawab kita bersama sangat besar, dari sudut pengamanan TNI dan Polri berkomitmen menciptakan iklim Pemilu yang sehat, kompetitif, aman, dan demokratis," tutur AKBP Dwi Santoso, meneruskan sambutan Menkopolhukam, Wiranto.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil pengamanan Pemilu, kiranya tetap mendahulukan langkah-langkah proaktif dan preventif, serta menjaga netralitas, dengan bertindak secara profesional dan proporsional atau tidak berlebihan.

Hadir pada apel tersebut, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, Ketua DPRD, HA Muharrir, kepala OPD se jajaran Pemda Luwu, dll. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top