ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Efendi Sarapang
Efendi Sarapang.
AKSELERASI- Apabila terpilih dan dipercaya mendapat amanah penuh dari masyarakat pemilih, Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 9 Partai Nasdem asal Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Palopo (Kecamatan Wara Utara, Bara, dan Telluwanua), Efendi Sarapang, berkomitmen penuh mengawal aspirasi masyarakat di gedung parlemen.

Ditemui di kediamannya, Salupao, Kecamatan Telluwanua, Sabtu (30/3/2019), Efendi Sarapang, didampingi ayahnya, Arisyanto, menyatakan sudah menjadi komitmennya, mengawal aspirasi warga hingga tuntas, jika diberi dukungan penuh dari warga.

"Sejak awal, di hadapan seluruh pendukung, simpatisan, dan relawan, saya menegaskan, komitmen mengawal dan menyalurkan aspirasi masyarakat melalui lembaga DPRD. Itu bukan janji, tetapi komitmen saya bersama rakyat yang tertuang lewat visi-misi saya nantinya," tutur Efendi Sarapang.

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tanggal 17 April 2019 mendatang, Efendi Sarapang, menegaskan, dukungan yang datang untuk dirinya, sudah menyebar di seluruh wilayah dapil dua.

"Basis pendukung saya, tidak hanya di Telluwanua saja. Namun, telah menyebar di 3 kecamatan," urainya.

Untuk memudahkan pendukung militannya, Efendi Sarapang, telah menyebar alat-alat peraga, seperti stiker, baliho, dan kertas suara yang akan dipergunakan sebagai ajang simulasi pada saat hari pencoblosan nanti. (ARSYAD/MZK)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top