ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rawas Sakti
Rawas Sakti bersama H Abubakar Malinta (ABM).
AKSELERASI- Tokoh berpengaruh Muhammadiyah Kota Palopo, dr H Abubakar Malinta (ABM), menginginkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 8 asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo, Rawas Sakti, terpilih di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 yang digelar, 17 April bulan depan.

Harapan itu, disampaikan ABM saat bersilaturahmi dengan Rawas Sakti, Kamis (21/3/2019). Menurut ABM, Rawas Sakti bukan orang lain. Rawas Sakti adalah salah-satu kader terbaik yang pernah dicetak Muhammadiyah.

"Rawas Sakti ini pernah menjadi kader Muhammadiyah. Sebagai orang tua, saya merestui niatnya maju di pileg. Doa saya, semoga Rawas Sakti terpilih duduk di DPRD Palopo periode 2019-2024," ucap ABM.

Ia juga menyebut, Rawas Sakti sebagai salah-seorang pejuang pemekaran Kota Palopo. "Ananda ini (Rawas Sakti, red) pernah ikut berjuang memekarkan Palopo dari induknya Kabupaten Luwu menjadi kota otonom bersama tokoh-tokoh atau pejuang pemekaran lainnya," tegas ABM. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top