ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Zirmayanto
H Zirmayanto SH.
AKSELERASI- Meski terus menerus dipojokkan rivalnya saat mengikuti debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno, tetap santai dan tak terpancing emosinya.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, H Zirmayanto SH, menyebut, di situ-lah letak IQ Prabowo Subianto yang jauh di atas pesaingnya di pilpres ini.

Selain itu, Zirmayanto yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 Partai Gerindra asal daerah pemilihan (dapil) Luwu Raya (Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur)  di DPRD Sulawesi Selatan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, mengatakan Prabowo Subianto menunjukkan ketegasan sebagai seorang pemimpin ketika ditanya soal isu korupsi.

Dimana, ketika itu Prabowo Subianto menyatakan dirinya akan memenjerakan langsung kader Partai Gerindra yang terbukti melakukan tindak korupsi.

"Meski serangan bertubi-tubi datang di acara debat capres yang mengangkat tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme, Pak Prabowo selalu tenang. Ia menjawab dengan cerdas setiap pertanyaan yang menyudutkannya dengan menampilkan gestur tenang," tutur Zirmayanto, Kamis (17/1/2019) malam tadi.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Palopo ini menambahkan, jika Prabowo Subianto saat sesi tanya jawab menyampaikan pandangan yang objektif dan rasional di hadapan pasangan calon nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Disebutkan Zirmayanto, Prabowo selalu menjaga etika dan hal-hal yang dapat mengancam keutuhan NKRI. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top