ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Zirmayanto
H Zirmayanto (kanan) dan Manager Hotel Mulia Palopo, H Haris pada acara general meeting.
AKSELERASI- Hadir di acara general meeting yang digelar manajemen Hotel Mulia Indah Palopo, Senin (7/1/2019), Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Palopo, H Zirmayanto SH, blak-blakan membahas gerakan berkoperasi di hadapan puluhan karyawan hotel.

"Gerakan berkoperasi ini banyak yang belum mengetahui, apa tujuannya. Di sini, saya coba menjelaskan, gerakan koperasi jauh besar manfaatnya untuk perekonomian kita. Sebab, koperasi itu lahir dari anggota dan untuk anggota. Intinya, kesejahteraan anggota yang utama dalam berkoperasi," tutur Zirmayanto, didampingi Manager Hotel Mulia, H Haris.

Bukti keberhasilan gerakan koperasi, sudah nampak di Palopo. Lebih jauh, ia mencontohkan Koperasi SMKN2 Palopo, yang dikelola profesional kini memiliki modal sebesar kurang lebih Rp3 miliar, dan telah merambah usaha property.

"Koperasi itu (SMKN2 Palopo, red) sekarang telah melebarkan sayap usahanya di bidang jual-beli rumah untuk pegawai (anggota koperasi, red). Ini lah salah-satu kegunaan kita berkoperasi, melalui general meeting ini saya harapkan teman-teman dapat memahami bagaimana itu gerakan koperasi sebagai soko guru perekonomian kita," urainya. (MZK)





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top