ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Pelaku
Pelaku pencurian HP yang diringkus aparat Polres Palopo.
AKSELERASI- Aksi pencurian yang selama ini merajalela di rumah-rumah kost, akhirnya satu per satu berhasil diungkap aparat Polres Palopo.

Seorang pelaku, AS (31), berhasil diciduk, Selasa, 18 Desember 2018 lalu, di Dusun Lamone, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Selain AS, polisi masih mengejar rekan pelaku lainnya yang bernisial, AC.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, Rabu (19/12/2018) menyebut, AS melancarkan aksi pencuriannya, Senin, 17 Desember 2018 lalu, di kamar kost milik Rahman, yang berada Jln Andi Kambo. 

Saat kejadian, korban (Rahman, red) kehilangan satu buah HP jenis Vivo. HP curian itu lalu dijual pelaku dan kawannya, seharga Rp200 ribu ke salah-satu warga.

Di saat bersamaan, Polres Palopo kembali menangkap satu orang warga Bua lainnya, KS (21), yang tersangkut kasus penggelapan enam unit motor.

"Untuk pelaku yang satu ini, dia menggadaikan enam unit motor milik orang lain, dua diantaranya punya pacar pelaku. Kasus tersebut, masih dalam tahap penyidikan," kunci AKP Ardy Yusuf. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top