ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Andi Muzakkir
Plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Luwu, Andi Muzakkir (kanan).
AKSELERASI- Momen perayaan Hari Ibu, 22 Desember 2018, ikut diperingati seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Luwu. Kali ini, nuansa Hari Ibu lebih ditonjolkan khususnya di bidang pelayana sehingga diharapkan minat baca di kalangan masyarakat semakin meningkat.

Perpustakaan Luwu
Suasana momen Hari Ibu di Perpustakaan Daerah Kabupaten Luwu.
Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Andi Muzakkir, kepada Koran Akselerasi, Rabu (26/12/2018) menguraikan, peringatan Hari Ibu yang digelar OPD yang dipimpinnya berlangsung sukses, dan diharapkan melalui ajang tersebut semakin menumbuhkan pula minat baca warga.

Ruang
Ruang Perpustakaan Luwu yang ukurannya telah ditambah.
Apalagi, dinas perpustakaan saat ini telah menambah ruang baca untuk pengunjung. Tak hanya itu, buku bacaan yang diperuntukkan bagi masyarakat semakin lengkap.
Perpustakaan
Dinas Perpustakaan Luwu memperluas ruang baca untuk pengunjungnya.

"Warga yang butuh referensi bacaan, dapat mengunjungi ruang perpustakaan yang sudah kita perluas, ribuan buku bacaan sudah kita sediakan di sini," kunci Andi Muzakkir. (ADVERTORIAL)





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top