ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Budiman
Budiman ST (tengah) mensupport atlet disabilitas asal Palopo yang akan berlaga di kejurnas.
AKSELERASI- Peraih medali emas di Porcada Pinrang beberapa waktu lalu, Saldi, atlet disabilitas asal Kota Palopo, akhirnya bisa bernafas lega menuju kejuaraan nasional (kejurnas) yang akan berlangsung di Surakarta, 13-15 Desember 2018 mendatang.

Saldi, Senin (10/12/2018), mendapat support dari Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Palopo, Budiman ST. Ditemui sore tadi, Budiman menyebut, pihaknya bangga atas motivasi yang ditunjukkan Saldi berlaga di kejurnas.

"Kita doakan, semoga saudara Saldi dapat berprestasi tinggi di kejurnas yang akan berlangsung di Surakarta," beber Budiman.

Didampingi legislator lainnya, HA Herman Wahidin, Budiman mendoakan Saldi, dapat mendulang hasil yang positif di kejurnas.

"Seluruh teman-teman di DPRD mendukung perjuangan Saldi untuk mengharumkan nama Palopo di ajang tingkat nasional," kuncinya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top