ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Agustini
Agustini (tengah) dalam sebuah kegiatan di Partai Nasdem. 
AKSELERASI- Agar duduk di DPR-RI mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulawesi Selatan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 7 Partai Nasdem, Agustini, menargetkan perolehan suara 40 ribu di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019.

"Untuk posisi aman meraih kursi di DPR Pusat, saya menargetkan 30 ribu sampai 40 ribu suara bersih di Dapil 3 Sulsel," ucap Agustini, saat ditemui Minggu (2/12/2018), di kediamannya, Jalan Bakau, Balandai, Kota Palopo.

Istri Kadis Koperasi dan UKM Palopo, Karno S.Sos itu, mengaku terus intens bergerak mensosialisasikan diri ke masyarakat.

"Jadwal sosialisasi saya cukup padat, dalam sebulan saya 'menyisir' sejumlah daerah seperti Belopa, Masamba, Malili, bahkan sampai Toraja. Meski demikian, Palopo tetap kita forsir agar suara yang diperoleh di pileg cukup signifikan," katanya.

Selain berkunjung ke rumah-rumah warga, Agustini juga memperbanyak Alat Peraga Kampanye (APK) yakni baliho untuk disebar di titik-titik yang sudah ditetapkan penyelenggara Pemilu.

"Saya sangat bersyukur, di pileg ini banyak warga yang menawarkan diri agar baliho saya dipasang di depan atau pekarangan rumah mereka. Ini saya kira, sebuah bentuk kepercayaan serta keseriusan dari mereka mendukung saya menuju DPR Senayan," cetusnya. (TOM)





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top