ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Aqila
Aqila Alpha Varisha Putri saat naik ke podium.
AKSELERASI- Berbakat di cabang olahraga karate yang ditekuninya, membuat Aqila Alpha Varisha Putri, anak dari Bendahara KNPI Palopo, Herman Saputra, tak kesulitan menuai prestasi yang membanggakan.

Di ajang kejuaraan black belt (sabuk hitam) Institute Karate-do Nasional (Inkanas), 17-18 November 2018, di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar, Aqila merebut posisi juara dua.

Sebelum memastikan gelar juaranya, siswi kelas I di SDN 1 Lalebbata Palopo itu, berhasil mengalahkan puluhan lawannya, di kelas +25 Kg atau usia enam tahun.

Satu-satunya kekalahan yang ia alami, saat menghadapi karateka Makassar di babak final, yang mengharuskan dirinya puas di tempat kedua. "Ini baru pertama kali saya terjun ke kejuaraan resmi dan Alhamdulillah berhasil dapat piala juara dua. Semua tak lepas dari support dari kedua orangtua saya," imbuhnya. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top