ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PMII
Peringatan Harla KOPRI ke-51 di Kota Palopo.
AKSELERASI- Peringatan Hari Ulang Tahun (Harla) Korps PMII Putri (KOPRI) ke-51, digelar pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Palopo. Acara yang dipusatkan di Gedung SCC, Minggu (25/11/2018) malam tadi, dirangkai bersamaan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam pengantarnya, Ketua PMII Cabang Palopo, Muh Irsal Syarifuddin, mengharapkan ke depan KOPRI mampu merespon dan lebih cerdas menganalisa serta menyelesaikan beragam macam konflik internal dan eksternal.

"Di era sekarang, wanita tidak bisa lagi disepelekan. Mereka sudah sejajar pria, dan punya peranan penting di semua aspek. Namun, mereka harus tetap tidak melupakan kodratnya sebagai wanita," pesan Irsal.

Ketua POPRI Palopo, Ummul Khair, mengajak seluruh kaum wanita utamanya pengurus KOPRI, lebih proaktif menyikapi beragam persoalan sosial, ekonomi, politik, dan pendidikan yang ada di sekitarnya. "Kita harus buktikan, wanita layak sejajar dengan kaum pria," tandasnya.

Harla 51 KOPRI mengangkat tema "Silaturahim Perempuan Nahdliyin Sebagai Pelopor Gerakan". Peringatan harla tersebut, diisi beberapa rangkaian acara seperti baca puisi, tilawah, vokal grup, pentas dramam orasi ilmiah, tarian, dan qasidah.

Hadir dalam kesempatan itu, pengurus NU Palopo, DR Muhaimin MAg, Ketua Muslimat NU, DR Fauziah Zainuddin, Majelis Pembina Cabang Kota Palopo Rais Laode Sabani S.Kom.I, Ahmad Badawi MPd, pengurus IKA PMII Palopo, pengurus PC Ansor, dan sebagainya. (MUHAMMAD ISHARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top