ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Palopo United
Palopo United Juara Liga 3 Sulsel.
AKSELERASI- Tim kebanggaan masyarakat Kota Palopo, Ps Palopo United berhasil menang atas lawannya, Persibone Kabupaten Bone, di babak final Liga 3 Sulsel, Minggu (2/9/2018). Laga sarat gengsi tersebut, berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Palopo United.

Sukses yang diraih anak-anak Palopo United langsung direspon Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, H Zirmayanto. Ia memberikan ucapan selamat atas kemenangan Palopo United 3-1 dari Persibone.

"Selamat, skuad Palopo United telah membuktikan mentalitas juara. Ini merupakan pertanda bangkitnya era persepakbolaan Palopo," kata Zirmayanto yang juga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra nomor urut 2 asal Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya di DPRD Provinsi Sulsel pada Pileg 2019 mendatang.

Sementara, ucapan yang sama juga datang dari Bacaleg Partai Golkar nomor urut 8 asal Dapil 1 Palopo, Rawas Sakti. Menurut Rawas Sakti, kemenangan Palopo United ini, atas kerja keras seluruh tim, mulai dari pemain, pelatih dan official, serta terkhusus manager tim, dr Abdul Syukur Kuddus, dan dukungan doa dari segenap warga Palopo.

Perhatian Rawas Sakti terhadap Palopo United, sudah ia perlihatkan sejak tim tersebut bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Lagaligo Palopo. Bahkan, ketika Palopo United hendak ke Makassar menghadapi Persibone, Rawas Sakti, hadir melepas langsung keberangkatan tim Palopo United. Selain doa dan support, Rawas Sakti sempat membantu pendanaan tim. Hanya saja, ia enggan menyebut nominal sumbangsih yang diberikan dengan alasan kurang etis.

Atas keberhasilannya di babak final, Palopo United berhasil pulang memboyong trophy Juara 1 Liga 3 Sulsel. Tak hanya itu, kemenangan full tersebut membuat langkah Palopo United ke Liga PSSI Zona Sulawesi semakin sempurna. Rencananya, sebelum balik dari Makassar, Palopo United akan menjalani laga ujicoba melawan PSM Makassar, di Stadion Mattoangin, 4 September 2018 nanti. (TOM)







About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:


Top