ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bonus
Karateka Palopo terima bonus dari Ketua FORKI.
AKSELERASI- Usai memastikan satu medali emas perdana untuk Kota Palopo, karateka Axel Renaldo Siringoringo, langsung mendapat kucuran bonus melimpah. Ketua cabang olahraga (cabor) FORKI Palopo, dr Syukur, Minggu (23/9/2018) malam tadi, menyerahkan bonus Rp5 juta kepada karateka andalannya tersebut.

Seperti diketahui, Axel Renaldo memastikan raihan medali emas untuk kontingen Palopo usai menumbangkan atlet Kabupaten Soppeng di final komite putra -75 Kg.

"Bonus ini merupakan sumbangsih FORKI terhadap atlet daerah yang berprestasi di Porda XVI Sulsel. Mudah-mudahan, atlet lainnya termotivasi mengumpulkan medali emas sebanyak-banyaknya untuk Plaopo," ucap dr Syukur.

Tidak hanya berprstasi di tingkat lokal, Axel diharapkan mampu unjuk prestasi ke level nasional, bahkan internasional sekalipun, semisal PON dan Sea Games. (MUHAMMAD ISHARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top