ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Karate Palopo
Karateka Palopo, Axel Renaldo Siringoringo menyumbangkan medali emas perdana untuk kontingen Porda Palopo.
AKSELERASI- Memasuki hari pertama pembukaan Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) XVI Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9/2018), di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, karateka Palopo, Axel Renaldo Siringoringo, berhasil merebut medali emas.

Axel Renaldo Siringoriongo memastikan raihan emas pertama cabang karate (FORKI), usai menumbangkan lawannya asal Kabupaten Soppeng, di kategori komite putra kelas -75 Kg. Seperti yang sudah digembar-gemborkan, peraih medali emas untuk Palopo berhak atas bonus Rp25 juta yang berasal dari Ketua KONI, Hairul Salim, Ketua Kontingen Porda Palopo, Farid Kasim Judas, dan Ketua FORKI, dr Syukur.

Pelatih cabang olahraga (cabor) karate Palopo, Raslim Ramli, menyambut gembira keberhasilan anak asuhannya mempersembahkan emas pertama untuk kontingen Porda Palopo.

"Emas pertama yang disumbangkan Axel Renaldo Siringoringo diharapkan memotivasi atlet Palopo lainnya meraup medali emas di Porda Pinrang," terang Raslim Ramli.

Pada hari yang sama, karate Palopo lainnya yang turun di kelas +68 Kg komite putri gagal mengisi podium pertama setelah takluk dari karateka Lutim. Begitupun karateka Palopo di kategori kata perorangan putri, ikut bernasib sama ditumbangkan atlet Bone.

Untuk hari kedua, Senin, 24 September 2018 besok, delapan atlet FORKI Palopo akan bertanding di kelas -55 Kg kata beregu putri, -50 Kg komite putri, dan -60 Kg putra. (MUHAMMAD ISHARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top