ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dahri Suli
Dahri Suli.
AKSELERASI- Bersama rekan-rekannya di komisi dua, anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dahri Suli, terus gencar memperjuangkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Kota Layak Anak (KLA).

"Perda KLA sangat diperlukan dalam rangka memberikan ruang dan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi anak-anak di Palopo, termasuk anak dengan kebutuhan khusus," jelas Ketua DPC PKB Palopo ini, saat ditemui Koran Akselerasi di ruang komisi dua, Kamis (6/9/2018), siang tadi.

Dirinya berharap, ranperda KLA dapat terealisasi di 2018 ini. Dahri yang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kembali membidik kursi DPRD Palopo lewat Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi; Kecamatan Wara Utara, Bara, dan Telluwanua, mengemukakan pembahasan ranperda KLA telah berjalan di tingkat panitia khusus (pansus) 2 yang dibentuk DPRD.

"Perda KLA menjadi payung hukum bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dalam memperjuangkan hak-hak dan kenyamanan anak-anak, termasuk segala kebutuhan yang diperlukan, seperti wahana bermain, dan fasiltas lainnya," tandas Dahri Suli.

Upaya menghadirkan perda KLA itu, mendapat dukungan penuh Legislator PDI-Perjuangan Palopo, Andi Herman Wahidin. "Asas manfaat dari perda KLA ini, sangat besar untuk generasi mendatang di Palopo. Manfaatnya tak hanya dirasakan di sekolah, namun juga di lingkungan tempat tinggal.

"Ada ruang nyaman yang diperoleh anak-anak dalam penerapan perda KLA. Setidaknya, anak-anak Palopo tidak lagi bingung dan cemas bermain, sebab pengaplikasiannya langsung diterapkan di sekolah," cetus pria yang akrab disapa Opu Tasar ini. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top