ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

SBC
Atlet SBC menggelar aksi penggalangan dana bagi korban gempa-tsunami di Sulteng.
AKSELERASI- Musibah besar gempa bumi berkekuatan 7,4 SR yang disertai gelombang pasang tsunami setinggi 5 meter yang melanda Palu-Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, langsung disikapi atlet yang tergabung dalam Sawerigading Basket Ball Club (SBC) Palopo, dengan terjun menggalang bantuan dana dan kebutuhan lainnya bagi warga yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulteng.

SBC yang merupakan atlet binaan PERBASI Kota Palopo, melakukan penggalangan cara menjual minuman di jalan raya.

Ketua SBC, Ronald Pranowo Palita, mengungkapkan, hasil penjualan minuman itu akan didonasikan kepada warga Palu dan Donggala yang baru saja terkena gempa dan dampak parah tsunami. Meski baru sehari turun ke jalan, mereka telah mengumpulkan dana sekitar Rp2 jutaan.

"Penggalangan dana kita mulai sore tadi, sekitar pukul 15.00 Wita. Selain dana, kami akan mengumpulkan baju (pakaian, red) untuk dikirim ke Palu dan Donggala," terangnya. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top