ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Porda Pinrang
Atllet Palopo tambah perolehan medali di hari kedua Porda XVI.
AKSELERASI- Kran medali kontingen Porda Kota Palopo, terus saja mengalir. Setelah Axel Renaldo Siringoringo menyumbang medali emas di hari pertama, kini giliran atlet balap sepeda, Gios Indrawadi, menambah koleksi medali emas buat Palopo di nomor ITT atau ISSI Time Trial Sprint 1 Km.

Gios Indrawadi keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 1 menit 3 detik. Di tempat kedua, pebalap tuan rumah Pinrang, Muhammad Nazar, dengan catatan waktu 1 menit 4 detik, ia kebagian medali perak. Sementara, medali perunggu diperebutkan antara pebalap Bone dan Makassar. Hasilnya, masih menunggu keputusan panitia pertandingan.

Sementara itu, atlet karateka putri, Angriani Putri, berhasil menyumbang medali perunggu di kelas -50 putri, Senin (24/9/2018). Masih dari cabang olahraga (cabor) bela diri yang lain, Siska Rosari berhasil meraih medali perunggu dari taekwondo under 53 Kyorugi putri.

Di cabang karate, Anggriani Putri memastikan medali perunggu setelah menang meyakinkan atas atlet Gowa dengan skor mutlak 2-0. Usai pertandingan, Anggriani merasa bangga dapat mempersembahkan medali perunggu untuk Palopo.

"Alhamdulillah, terima kasih buat keluarga, pelatih, teman, dan sahabat yang telah mendoakan saya hingga mampu mendapat medali perunggu," katanya.

Kepala pelatih, Yuspa Yusuf, menegaskan pihaknya menargetkan emas pada pertandingan berikutnya dari cabor FORKI. Di hari terakhir, Selasa (25/9/2018) besok, Palopo masih menunggu pertandingan kelas komite beregu putri.

Terpisah, Ketua Federasi Taekwondo Indonesia (FTI) Palopo, Andi Farid Baso Rahim, menyambut antusias prestasi atletnya, Sisa Rosari mendulang perunggu di kategori under 53 Kyorugi.

"Ini merupakan medali pertama kita dari enam kelas yang rencananya diikuti FTI Palopo, meskipun perunggu tapi hasil itu patut dibanggakan," terang Andi Farid.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palopo, Hairul Salim, tak kuasa menahan kegembiraannya usai atlet balap sepeda, Gios Indrawadi mempersembahkan medali emas kedua untuk Palopo.

"Tambahan medali emas ini dari cabor balap sepeda patut kita syukuri secara bersama, termasuk dua medali perunggu dari karate dan taekwondo," tukas Ellunk--, sapaan Hairul Salim. (MUHAMMAD ISHARI) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top