ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Zirmayanto
H Zirmayanto ngopi bersama Manager Palopo United, dr Syukur, di Warkop Pojok, Jln Rambutan, Palopo.
AKSELERASI- Jelang lanjutan babak final Liga 3 Sulsel,  Manager Palopo United,  dr Syukur, terlihat berbincang santai dengan Bakal Calon Anggota Legislati (Bacaleg)  nomor urut 2 Partai Gerindra asal Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Sulsel, H Zirmayanto. 

Saat ngopi bareng dengan Zirmayanto di Warkop Pojok Palopo, Kamis (23/8/2018), Dr Syukur didampingi, H Ruslan, Asisten Manager Palopo United.  Rencananya,  2 September 2018 mendatang, Palopo United akan berhadapan Persibo Kabupaten Bone. Laga puncak ini akan digelar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar.

Di laga puncak nanti,  dr Syukur optimistis anak asuhannya bisa meraih kemenangan dan membawa pulang gelar juara bergengsi Liga 3 Sulsel. "Apapun hasil dari laga tersebut,  Palopo United sudah mengantongi tiket lolos ke tingkat nasional," cetus dr Syukur.

Sementara, Zirmayanto berharap yang terbaik untuk Palopo United. "Keberhasilan Palopo United menembus babak final Liga Sulsel menandakan persepakbolaan Palopo telah berjaya kembali.  Semoga sukses di babak puncak," harap Zirmayanto yang di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 siap mewakili amanah dan aspirasi masyarakat Luwu Raya di DPRD Provinsi Sulsel.  (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top