ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Misbahuddin
Misbahuddin.
AKSELERASI- Dari 25 anggota DPRD Kota Palopo yang duduk saat ini, nama Misbahuddin, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) incumbent Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo; Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang, diunggulkan 'oppo' (kembali duduk, red) di kursi DPRD Palopo pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019.

Untuk diketahui, Misbahuddin di PKB menggunakan nomor urut 1. Mengalirnya dukungan yang luas dari keluarga besar dan sahabat-sahabatnya, membuat Misbahuddin, kian optimistis mempertahankan kursinya di DPRD.

Bahkan, dirinya yakin perolehan suaranya di pileg tahun depan lebih meningkat dibanding saat mengikuti Pemilu 2014 silam.

Terkait peluang Misbahuddin kembali meraih kursi di DPRD, Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli, sangat yakin jika partai yang dipimpinnya mampu mendulang lima kursi di DPRD untuk Pileg 2019. "Untuk kota, kita targetkan lima kursi, dan satu kursi di DPR-RI," papar Dahri Suli.

Berdasarkan hasil Muscab PKB yang digelar beberapa waktu lalu, telah direkomendasikan target perolehan kursi PKB di DPRD Palopo, sebanyak lima kursi, dan masing-masing satu di DPRD provinsi dan DPR-RI.

Ia menilai, komposisi bacaleg yang diusung PKB maju di Pileg 2019 merupakan yang terbaik, sepanjang perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu. Di dalamnya bercokol figur-figur yang menjual dari berbagai latar belakang profesi, seperti akademisi, profesional, dan tokoh-tokoh masyarakat yang punya pengaruh cukup kuat di tingkat masyarakat bawah.

"Mungkin, ini komposisi terbaik bacaleg yang pernah diusung PKB. Dengan kekuatan tersebut, PKB berupaya menambah perolehan kursi di Palopo dari tiga menjadi lima," kuncinya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top