ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rawas Sakti
Rawas Sakti merayakan kemenangan bersama skuat Palopo United di Stadion Lagaligo Palopo, sore tadi.
AKSELERASI- Sempat redup sekian tahun, dunia sepakbola Kota Palopo kembali bangkit dan bergairah! Sukses Palopo United menjejaki babak final Liga 3 Sulsel, usai 'membantai' tamunya Ps Bank Sulselbar 3-1 di babak grand final, Senin (20/8/2018), di Stadion Lagaligo, seolah membawa asah maju dan berkembangnya iklim persepakbolaan di Palopo.

Penilaian itu disampaikan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) nomor urut 8 Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo (Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang), Rawas Sakti, petang tadi, usai mendampingi Palopo United merebut 'tiket' ke babak final Liga 3 Sulsel.

"Palopo United mengingatkan kita pada era kejayaan Gaspa Palopo, yang kala itu berhasil mengangkat pamor dunia persepkbolaan Palopo dan Luwu Raya di kancah regional dan nasional. Saya melihat, permainan yang ditunjukkan pemain Palopo United sangat atraktif. Ada mental juara yang mereka miliki," tegas Rawas Sakti.

Ia mengharapkan, Palopo United dapat melanjutkan tren positifnya di Liga 3 Sulsel kala berhadapan Ps Bone di partai pamungkas nanti. Meski demikian, Palopo United sudah memastikan diri lolos mewakili Sulsel ke tingkat nasional. Namun, papar Rawas Sakti, keberhasilan itu semakin lengkap jika Palopo United mampu mengatasi Ps Bone di final.

"Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Chandra dan kawan-kawan atas kemenangan yang diraih dari Ps Bank Sulselbar sore tadi. Hasil gemilang ini, semoga berlanjut di babak final melawan Ps Bone hingga Palopo United berhasil pulang membawa trophy juara," harap Rawas Sakti.

Seperti diketahui, dalam pertandingan sore tadi, Palopo United menang meyakinkan 3-1 atas tamunya, Ps Bank Sulselbar. Kemenangan Palopo United dipetik melalui babak extra time, setelah di waktu normal 2X45 menit bermain imbang 0-0.

Di babak perpanjangan waktu 2X15 menit, Palopo United unggul lebih dulu oleh gol yang dicetak Chandra di menit ke-92. Sepakan kerasnya tak mampu diblok kiper Ps Bank Sulselbar, Muh Faisal. Satu menit kemudian, tim tamu menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol tandukan Renaldi. Memasuki babak kedua perpanjangan waktu, Palopo United kembali leading 2-1. Lagi-lagi, Chandra mencatatkan namanya di papan skor usai mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan wasit. Di menit ke-112, Raikard menutup pesta gol Palopo United ke gawang Ps Bank Sulselbar, lewat gol cantiknya. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top