ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ami
Amiruddin Alwi.
AKSELERASI- Keputusan tiga kader DPC Partai Perindo Kota Palopo yang maju Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Partai Politik (Parpol) lain, sangat disesalkan Ketua Perindo Palopo, Amiruddin Alwi. Mantan Legislator Palopo periode 2009-2014 ini, menilai tindakan tersebut sama-sekali tak mencerminkan etika yang baik.

"Mereka itu, maju bertarung di parpol lain tanpa pamit di Perindo. Seharusnya, mereka terlebih dulu mundur dari Perindo sebelum nyaleg di parpol lain," sebut Amiruddin Alwi, Jumat (17/8/2018).

Ia berang, tiga kadernya itu 'dibajak' dan kini mengikuti pencalegan di parpol lain. Rinciannya, dua di PKB, dan satu di Partai Demokrat (PD). Lebih jauh, Amiruddin Alwi, menilai majunya tiga kader Perindo mengendarai parpol lain di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, penuh dengan keganjilan.

"Seleksi dan verifikasi di tingkat penyelenggara Pemilu, saya kira masih lemah. Buktinya, terdapat tiga pengurus Perindo yang nyaleg di parpol lain. Ironi, karena ketiga bacaleg itu tidak mundur alias pamit dari parpol-nya, kemudian memilih men-caleg di parpol lain," ketus Amiruddin Alwi. (TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top