ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Faisal
Komisioner KPU Palopo, Faisal S.Sos.
AKSELERASI- Tiga lembaga survei akan melakukan perhitungan cepat atau quick count hasil Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo yang berlangsung, 27 Juni 2018.

Komisioner KPU Palopo, Faisal S.Sos, yang dihubungi, Senin (25/6/2018) sore tadi, membenarkan tiga lembaga survei siap menggelar quick count Pilwalkot Palopo 2018.

"Secara resmi, hanya tiga lembaga survei yang akan melaksanakan quick count di pilwalkot, yakni Citra Publik Indonesia (CPI), Celebes Research Center (CRC), dan Jaringan Suara Indonesia (JSI) pada 27 Juni 2018," terang Faisal.

KPU Palopo sendiri, kata Faisal, tidak melakukan perhitungan cepat, namun hasil scan lembar kertas C1 langsung diteruskan ke website KPU-RI. Warga Palopo yang ingin informasi up-date perhitungan suara dapat mengakses website resmi KPU-RI.

"Secara khusus KPU tidak melakukan quick count, perhitungan digelar secara manual. Penyampaian hasil hitungan suara dari PPK, dijadwalkan 27-29 Juni 2018. Untuk perhitungan suara tingkat kecamatan dan penyampaikan hasil rekapitulasi ke KPU kabupaten/kota, berlangsung 28 Juni hingga 4 Juli 2018," paparnya.

Rencananya, KPU Palopo menggelar rapat pleno penetapan perhitungan suara hasil pilwalkot pada 4-6 Juli 2018, sementara pengumuman hasil rekapitulasi suara Pilgub Sulsel digelar pada 7-9 Juli 2018. (ARI) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top