ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

IYL
HA Mudzakkar bersama tokoh Nasdem Sulsel, Puang Cambang.
AKSELERASI- Tokoh politisi senior Partai Nasdem Kabupaten Soppeng, Andi Akbar Singke alias Puang Cambang, menilai pasangan calon gubernur/wakil gubernur nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-HA Mudzakkar (IYL-Cakka) sangat pantas dan tepat memimpin Sulawesi Selatan di periode 2018-2023.

Hal itu dikatakan langsung Puang Cambang saat bertemu HA Mudzakkar, Rabu (11/4/2018), di pangkalan ojek di Cangadi, Kecamatan Liliriaja. Pertemuan itu sendiri berlangsung dalam suasana sederhana--, jauh dari kesan elit.

"Menurut saya, IYL-Cakka yang paling layak didukung di Pilgub Sulsel 2018. Ini baru pemimpin yang dikehendaki masyarakat Sulsel," tegas Puang Cambang.

Pada kesempatan itu, Cakka--, sapaan akrab HA Mudzakkar, berkesempatan memakaian baju 'Punggawa-Macakka' kepada Puang Cambang. Bahkan, sosok berpengaruh di Soppeng itu pun foto bersama dengan Cakka. Sesekali tangannya mengacungkan empat jari sebagai simbol nomor urut IYL-Cakka di pilgub.

"Pak Cakka ini dikenal sebagai Bupati Luwu dua periode yang merakyat orangnya. Kepribadian Cakka, selaras dengan IYL yang punya kapasitas kepemimpinan yang sama. Saya kagum dengan Cakka, dia pemimpin yang natural dan berkharisma. Untuk menemuinya pun tak sulit," terang Puang Cambang.

HA Mudzakkar sendiri mengungkapkan sejak dirinya berikrar maju bersama IYL di pilgub, langkah pertama yang ia lakukan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan elemen terkait lainnya. "Dalam budaya kita, ada namanya 'mappatabe' ini lah yang saya lakukan sekarang," pungkas putra bungsu pejuang legendaris Tanah Luwu, Abdul Kahar Mudzakkar itu. (RLS-TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top