ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Syafruddin Djalal
Ketua Panwaslu Palopo, Syafruddin Djalal dikawal aparat Kepolisian menyampaikan pernyataan di hadapan massa JUARA.
AKSELERASI- Di hadapan ribuan pendukung pasangan HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA), Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palopo, Syafruddin Djalal, menepis berita yang beredar di dunia maya yang menyebut HM Judas Amir didiskualifikasi dari Pilwalkot Palopo 2018. Menurut Syafruddin Djalal, kabar tersebut 'hoax' alias tidak benar.

"Saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan jika HM Judas Amir didiskualifikasi dari pilwalkot. Jika ada berita yang beredar menyebut HM Judas Amir didiskualifikasi, maka saya yakin dan pastikan informasi tersebut hoax," tegas Syafruddin Djalal, Rabu (18/4/2018) sore tadi.

Keputusan Panwaslu Palopo terkait dugaan laporan mutasi, rekomendasinya telah diteruskan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo. Panwaslu dalam hal ini, sebatas merekomendasikan. Keputusannya, kata Syafruddin Djalal, tetap menjadi kewenangan KPU.

Sebelumnya, kubu JUARA melalui timnya, Muhammad Sam Ridwa saat berorasi, menyebut berita yang beredar melalui media online yang cenderung menjustifikasi HM Judas Amir didiskualifikasi sangat merugikan kubu JUARA. "Saya tegaskan lagi, saya tidak pernah menyebut kalimat bapak HM Judas Amir didiskualifikasi, panwas hanya sebatas merekomendasikan ke KPU, tegas Syafruddin Djalal. (ARI-JON-TOM)





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top