ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Cup
Ps Dangerakko rebut juara Walikota Palopo Cup 2018. 
AKSELERASI- Partai final turnamen sepakbola Walikota Palopo Cup 2018 resmi berakhir, Minggu (11/3/2018). Di babak final yang berlangsung di Stadion Lagaligo Palopo, dua tim terbaik Ps Dangerakko dan Ps Penggoli saling berjibaku memperebutkan tahta teratas di kejuaraan bergengsi itu. Namun, hasil akhir lebih berpihak ke Ps Dangerakko yang keluar sebagai juara 1 usai mempecundangi lawannya dengan skor tipis, 1-0.

Kemenangan Ps Dangerakko ditentukan gol tunggal yang dicetak Aldi tepat di menit ke-10 babak pertama. Ps Penggoli berusaha mengejar ketertinggalan, tetapi sampai babak kedua berakhir dan pluit panjang dibunyikan wasit, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Sebelumnya di babak semifinal, Ps Dangerakko melaju ke final usai menang WO atas Ps Salekoe, sementara Ps Penggoli melangkah ke final usai menumbangkan Ps Batu Walenrang 3-0.

Pencetak gol terbanyak (top scorer) turnamen Walikota Palopo Cup 2018 jatuh ke tangan pemain Ps Murante, Furqan. Untuk 'the best player' atau pemain terbaik, diberikan kepada kapten Ps Penggoli, Sulfitra.

Pjs Walikota Palopo, Andi Arwin Azis, mengapresiasi inisiatif Ketua Umum KONI Palopo, Hairul Salim, yang memprogramkan turnamen Walikota Palopo Cup. Ia mengharapkan, ajang tersebut dapat melahirkan talenta-talenta muda berbakat untuk kemajuan sepakbola Palopo.

Terpisah, Ketum KONI Palopo, Hairul Salim, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan sepakbola Walikota Palopo Cup 2018 hingga berjalan sukses dan lancar. Selama bergulirnya turnamen ini, antusias masyarakat Palopo cukup tinggi. "Insya Allah, karena sudah menjadi agenda KONI, turnamen ini kembali akan kita gelar tahun depan," kunci Hairul Salim. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top