ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Yasin
Dirut PAM-TM Palopo, H Yasir.
AKSELERASI- Motto "Bijak Melayani" menjadi slogan baru Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Palopo, dalam mendisiplinkan pelanggannya. Sekaitan upaya itu, PAM-TM terus melakukan penertiban tidak hanya di kalangan pelanggan umum, tetapi karyawan internal PAM-TM tak luput dari pemeriksaan.

Direktur Utama (Dirut) PAM-TM Palopo, H Yasir SE MAk PIA, ketika dihubungi Koran Akselerasi via selulernya, Sabtu (27/1/2018) siang tadi, penertiban yang dilakukan pihaknya berlaku bagi semua pelanggan, mulai pelanggan umum, karyawan/pegawai PAM-TM, hingga pejabat.

"Semua pelanggan kita perlakukan sama. Tidak ada yang dibeda-bedakan, atau diistimewakan. Kalau ditemukan melanggar, diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku," tegas Yasir.

Penertiban tersebut, papar Yasir, dilakukan dengan pengecekan langsung ke rumah-rumah pelanggan, dengan memeriksa water meter dan rekening tagihan. Tujuannya, untuk menyesuaikan besaran tagihan dan volume air yang digunakan oleh tiap pelanggan.

"Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan, volume debit air yang dipergunakan pelanggan sesuai rekening yang dibayar berdasarkan pencatatan melalui water meter," terangnya.

PAM-TM menemukan enam karyawannya terindikasi melanggar dan merugikan perusahaan. Mereka yang ketahuan diberi sanksi sesai aturan perusahaan dan ketentuan umum pelanggan. Diharapkan, lewat penertiban pelanggan meningkat kesadarannya untuk mentaati aturan yang berlaku di PAM-TM. Pun, karyawan seyogiyanya memberi contoh dan teladan ke masyarakat.

"Kerugian akibat tingginya tingkat kehilangan air di PAM se Indonesia disebabkan adanya kecurangan-kecurangan yang sering dilakukan pelanggan nakal dengan mengutak-atik water meter alias melakukan pencurian air," sebut Yasir.

Oleh sebab itu, diharapkan agar masyarakat melaporkan ke PAM-TM apabila menemukan adanya kejadian pencurian air, agar secepatnya bisa ditindaklanjuti. Pencurian air tak hanya merugikan PAM-TM, tetapi pelanggan lain ikut terkena imbasnya. (MDT) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top