ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Herman Paral
Kompol Herman Paral.
AKSELERASI- Meski jalannya musyawarah sengketa pilkada di KPU Luwu berlangsung dalam suasana tenang, Polres Luwu tetap waspada dan mengerahkan sebanyak 200 personilnya mengamankan jalannya sidang.

Kabag Ops Polres Luwu, Kompol Herman Paral SH, yang ditemui Kamis (25/1/2018 menegaskan, pelaksanaan musyawarah sengketa pilkada yang dipersoalan kubu bakal pasangan calon Buhari Kahar Mudzakkar-Wahyu Napeng (BKM-WN) tersebut, relatif kondusif.

"Untuk pengamanan, kita menyiagakan 200 personil Kepolisian ditambah satu peleton TNI dari Kodim 1403/Swg, dan satu peleton Satpol-PP Pemda Luwu," papar Kompol Herman Paral.
Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, pengerahan massa pada musyawarah sengketa hari keempat ini, lebih kecil bahkan nyaris tidak ada. Pemohon BKM-WN diwakili tim kuasa hukumnya. Rencananya, sidang berikutnya akan digelar Minggu, 28 Januari 2018 mendatang, dengan agenda pembacaan putusan, di kantor Panwaslu Luwu. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top