ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Gerindra
Spanduk "Pahlawan Rekomendasi" yang didedikasikan untuk Sawaluddin Arief. Gambar lain, Sawaluddin Arief salaman dengan Prabowo Subianto.
AKSELERASI- Perburuan rekomendasi di DPP Partai Gerindra, ternyata belum berakhir. Informasi teranyar, Minggu, 7 Januari 2018 malam ini, Ketua Umum DPP Gerindra, H Prabowo Subianto, resmi mencabut rekomendasi B1 KWK yang sebelumnya diberikan kepada pasangan Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (OME-BISA). Rekomendasi itu, disebutkan telah dianulir Prabowo. Dukungan Gerindra sendiri, dialihkan ke pasangan HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA). Jika ini benar, pasangan JUARA akan menghadapi peti kosong di pilkada yang digelar, 27 Juni tahun ini.

Informasi tersebut, disampaikan langsung Jurubicara DPW Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, melalui via telepon ke redaksi Koran Akselerasi, sekitar pukul 20.48 Wita tadi. DPP Gerindra mengganti bakal calon usungannya dari pasangan OME-BISA ke JUARA, melalui pertimbangan, survey elektibilitas HM Judas sebagai Walikota Palopo saat ini tertinggi dari balon kepala daerah lain.

"Sekarang rekomendasi Gerindra untuk Pilwalkot Palopo 2018 jatuh ke pasangan HM Judas-RMB. Rekomendasi yang sebelumnya diberikan kepada pasangan OME-BISA batal setelah dicabut Pak Ketum, Prabowo Subianto," terang Sawaluddin.

Dimana, lanjut Sawaluddin, Gerindra ingin memenangkan Pilkada Serentak 2018 sekaligus mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2019.

Kabar beralihnya dukungan Gerindra dari OME-BISA ke JUARA, langsung disambut gembira kubu HM Judas-Rahmat Masri Bandaso. Spanduk terima kasih kepada Sawaluddin Arief sebagai "Pahlawan Rekomendasi" pun telah dicetak dan siap untuk dipasang saat pendaftaran JUARA ke KPU.

Terkait pernyataan Sawaluddin Arief itu, Akhmad Syarifuddin Daud yang dikonfirmasi, beberapa saat lalu, meyakini rekomendasi B1 KWK yang sudah ia pegang bersifat final dan tidak mungkin dicabut. "Tidak benar jika rekomendasi Gerindra beralih ke balon lain. Sebagai buktinya, kita lihat saja besok. Kami (OME-BISA, red) akan mendaftar ke KPU Palopo, sekaligus deklarasi di Gedung Kesenian," tandas OME. (MDT-ABK) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top