ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Lem
Para siswa yang kedapatan isap lem fox diamankan Bhabinkamtibmas Polres Palopo, Aiptu Arifuddin.
AKSELERASI- Bukannya belajar di sekolah, 10 siswa di salah satu SMP swasta di Kota Palopo, Selasa (23/1/2018), kepergok mabuk lem fox, di salah satu gedung kosong, di bilangan Jln Andi Djemma.

10 siswa yang kedapatan Bhabinkamtibmas Polres Palopo, Aiptu Arifuddin SH, langsung dibawa ke sekolahnya tuk dipertemukan dengan orangtua masing-masing. Setelah itu, 10 siswa tersebut digiring ke padepokan polres untuk diberikan pembinaan.

"Orangtua mereka sudah sepakat, anaknya dibina dan direhab di padepokan Polres Palopo selama satu minggu ke depan," terang Aiptu Arifuddin.

Kepala sekolah mereka, Hj Nurjannah SPdi, menilai siswa yang bermasalah mengisap lem fox rata-rata siswa pindahan dari sekolah lain. Andi Suryani, salah satu orangtua siswa mengaku tidak keberatan anaknya 'dipondokkan' di polres untuk memperoleh pembinaan mental dan spiritual. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top