ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Cakka-Amru
HA Mudzakkar dan Amru Saher makin kompak.
AKSELERASI- Setia hingga akhir! Dua pemimpin di Kabupaten Luwu, HA Mudzakkar dan H Amru Saher, tetap semangat mempertehankan kekompakan dan harmonisasi hingga masa periode jabatan mereka berakhir pada tahun ini.

Tinggal menghitung hari, HA Mudzakkar akan cuti sebagai Bupati Luwu, setelah ia memutuskan maju sebagai bakal calon wakil gubernur bersama Ichsan Yasin Limpo (IYL) di ajang  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Posisi Cakka--, sapaan akrab HA Mudzakkar, akan digantikan Amru Saher sebagai pelaksanatugas (Plt) bupati.

Kemesraan Cakka-Amru tak memudar, kendatipun salah-satu diantara mereka maju di Pilkada 2018. Kekompakan itu terlihat saat Cakka dan Amru saling bercengkrama, Kamis (25/1/2018), di kantin Pemda Luwu.

"Ayo kita makan, panggil semua teman-teman. Kita makan di belakang kantor saja," ajak Cakka lalu diikuti Amru, Kabag Humas dan Protokoler Pemda Luwu, Muhammad Ansir Ismu, Kasubag Humas & Protokoler, Muhammad Nursaleh, dan beberapa staf pemda lainnya.

Sebelum tiba di kantin, HA Mudzakkar sempat-sempatnya bercanda dengan pegawai Dinas Dukcapil Luwu yang tengah makan bakso. "Bikin acara tapi tidak ajak-ajak ee..," gura Cakka kepada sejumlah ASN-nya.

Disaksikan sejumlah aparat pemda dan masyarakat, tawa lepas menghiasi perbincangan dua petinggi di jajaran eksekutif Luwu ini. Cakka-Amru duduk sebangku sambil menikmati hidangan santap siang. Cakka mulai cuti 12 Februari hingga 24 Juni 2018 mendatang. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top