ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Yulianto
Oknum anggota TNI gadungan, Yulianto (kiri) saat diamankan di Polres Palopo. 
AKSELERASI- Andai saja tidak cepat diselamatkan petugas Kepolisian yang tengah berpatroli, Yulianto (21), warga Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, bisa saja menjadi korban amukan massa yang tersulut emosi.

Betapa tidak, Yulianto yang mengaku sebagai anggota TNI, Minggu dinihari (19/11/2017), sekitar pukul 00.30 Wita, tiba-tiba mengamuk saat berada di Jln Imam Bonjol.

Ia nyaris bertindak nekat dengan menantang warga setempat berduel fisik. Diduga saat itu, Yulianto tengah berada di bawah pengaruh minuman keras (miras). Namun, petugas Polres Palopo cepat mengamankan oknum TNI gadungan ini, sehingga yang bersangkutan selamat dari aksi main hakim sendiri.

"Saya terpaksa pak mengaku anggota (TNI, red) untuk menakut-nakuti warga. Dulu, saya pernah mendaftar tiga kali masuk anggota TNI, tapi tidak lulus," kata Yulianto terbata-bata di hadapan petugas Kepolisian.

Awalnya, Yulianto hendak mengelabuhi petugas dengan mencatut institusi TNI AD. Hanya saja, ketika dimintai tanda pengenal, Yulianto tak mampu memperlihatkan KTA-nya sebagai anggota resmi TNI-AD.

Informasi yang dihimpun awak media ini, sebelum membuat onar di Jln Imam Bonjol, Yulianto bersama sejumlah rekannya pesta miras jenis ballo di Jln Batara. Dalam perjalanan pulang, tepat di depan Masjid Al-Hidayah Salolo, ia berselisih dengan teman-temannya dan sempat dikeroyok. Warga sekitar mencoba menolong, namun yang bersangkutan semakin bertingkah dan mengajak warga duel fisik satu lawan satu. (ARI)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top