ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan SIk MSi
Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan SIk MSi.
AKSELERASI- Jelang detik-detik peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72, Polres Luwu akan menggelar serangkaian kegiatan diantaranya lomba tarik bus dan bakiak antar anggota Polri dan TNI. Ajang ini, rencananya dibuka Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, Selasa besok, 15 Agustus 2017.

Agar pertandingan lebih berjalan semarak, Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan menghimbau para kasat dan kapolsek mengutus perwakilannya ikut dalam lomba tarik bus dan bakiak menggunakan pakaian adat.

Ketentuan lomba, untuk tarik bus maksimal lima orang dan bakiak diikuti empat orang. "Peserta mengenakan pakaian adat nasional; Bugis, Jawa, Minang, Sunda, Bali, dll. Pakaian harus bervariasi," tegas AKBP Ahmad Yanuari Insan.

Aspek penilaiannya, meliputi keindahan berpakaian, kekompakan tim, semangat peserta dan suporter, serta ketepatan waktu (bukan kecepatan, red) menarik bus.

"Kita harapkan, kapolsek dan koramil bisa bergabung. Sat Tahti dan Narkoba gabung Binmas, Bag Ops dan Sumda gabung Sikeu dan Propam. Peserta yang tidak memakai pakaian adat akan didiskualifikasi dari lomba," tutur AKBP Ahmad Yanuari Insan.

Rencananya, peserta lomba dinilai tim juri yang terdiri, kapolres, kabag ops, dan Ketua Bhayangkari Luwu. Lomba ini memperebutkan piala dan uang tunai yang diserahkan setelah acara berakhir. Bagi suporter diperbolehkan kolaborasi antar bagian/satuan maupun jajaran polsek. Pun, kelompok suporter yang dinilai kreatif mampu menghidupkan suasana yang lebih meriah, bakal memperoleh hadiah. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top