ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Luwu
Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan SIk MSi, memimpin patroli dialogis jelang Pilkades Serentak 2017.
AKSELERASI- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2017, Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan SIk MSi, Sabtu, 12 Agustus 2017, menggelar patroli dialogis ke desa-desa yang akan melaksanakan agenda pilkades.

Meski diguyur hujan, namun semangat kapolres dan anggotanya memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga tak jua surut. Sejumlah desa yang disambangi Kapolres beserta unit PRC dan Buser Polres Luwu, yakni Desa Tawondu, dan Murante, Kecamatan Suli.

Di kantor Desa Tawondu, kapolres dan rombongan disambut, Camat Suli, Drs Abd Hafid MSi, Plt Kades Tawondu, Syahruddin, dan Plt Kades Murante, Hasridah Amir, serta kalangan tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, hingga tokoh wanita.

Di hadapan warga dan perangkat desa serta kecamatan, AKBP Ahmad Yanuari Insan didampingi Wakapolres, Kompol Abraham Tahalele, Kabag Ops, Kompol Herman Paral, dan para kasat, memberi wejangan pentingnya warga menjaga silaturrahmi demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres menghimbau kepada warga mewaspadai peredaran narkoba serta bahaya paham radikalisme, agar tercipta stabilitas kamtibas.

"Saya perlu sampaikan kepada warga yang akan mengikuti pilkades di daerah ini, pilihan boleh beda tapi Kamtibmas harus tetap terjaga," tegas AKBP Ahmad Yanuari Insan.

Suasana pertemuan berlangsung semarak penuh keakrabatan setelah kapolres membuka dialog interaktif dengan warga. Mendengar arahan kapolres, masyarakat pun memberi aplaus yang panjang. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top