ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PAM Tirta Mangkaluku Segera Operasikan IPAM 5 Batupapan
DIRUT PAM-TM Palopo, H Yasir, dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu. 
AKSELERASI-- Pembangunan IPAM 5 Batupapan yang berada di Kelurahan Padang Lambe, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, siap difungsikan PAM Tirta Mangkaluku Palopo.

Pengoperasian IPAM 5 Batupapan tersebut, ditinjau langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir, Sabtu (4/3/2017). Turut mendampingi walikota, Direktur Utama (Dirut) PDAM Palopo, H Yasir SE MAk PIA.

Di sela kunjungannya itu, Walikota Palopo, HM Judas Amir, berharap pelayanan pendistribusian air yang dikelola PAM Tirta Mangkaluku Palopo tidak mengalami kendala berarti, setelah infrastruktur perpipaan terkoneksi ke rumah-rumah penduduk.

"Harapan saya, dioperasikannya IPAM 5 PAM-TM ini, ke depan seluruh warga Palopo dapat terlayani air bersih. Jadi, tidak ada lagi alasan, ada warga yang tak terlayani PAM Tirta Mangkaluku," tegas HM Judas Amir.

Direktur PDAM Palopo, H Yasir, saat mendampingi Walikota Palopo, HM Judas Amir meninjau pengoperasian IPAM 5 Batupapan, menyatakan, jangkauan pelayanan PAM Tirta Mangkaluku Palopo semakin luas.

"Saat ini, PAM Tirta Mangkaluku telah mampu melayani pelanggan sebanyak 30 ribu orang, ini adalah sebuah langkah maju di bidang pelayanan pendistribusian air bersih kepada masyarakat Kota Idaman," papar Yasir.

Selain pelayanan yang semakin ditingkatkan, lanjut Yasir, PAM-TM Palopo juga terus berupaya seoptimal mungkin menjaga tingkat kualitas air yang disuplay ke titik-titik pendistribusian.

"Untuk menjaga kualitas air yang sehat tuk dikonsumsi warga, kami melakukan sejumlah peremajaan pipa, termasuk membangun IPAM," kunci Yasir. (ADV)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top